Cara Menghilangkan Benjolan Di Buah Zakar Secara Alami

Cara Menghilangkan Benjolan Di Buah Zakar ,- Bagi anda yang sedang mengalami masalah dengan penyakit benjolan di buah zakar ini dan sedang mencari pengobatan untuk mengobatinya secara alami, disini kami rekomendasikan untuk anda pengobatan alami dengan obat herbal multikhasiat yang sudah terbukti sangat luar biasa kandungan didalamnya paling ampuh dan aman dalam membasmi penyakit sampai keakarnya tanpa efek samping dan ketergantungan.

Sekilas Mengenai Benjolan Di Buah Zakar



Benjolan dzakar adalah munculnya benjolan pada buah atau kantung zakar seorang pria dewasa. Penyakit ini awalnya berbentuk benjolan kecil sebesar biji jeruk dan paling besar sebesar biji jagung. Bila terus dibiarkan, maka benjolan akan terus membesar yang beresiko terkena hernia.

Gejala benjolan kecil pada buah zakar ada 2 penyakit yaitu kutil kelamin dan skabies. Kutil kelamin disebabkan oleh human atau bakteri pada zakar yang diakibatkan oleh hubungan seksual. Penyakit ini berbentuk kasar dan kelamaan akan menyebar keseluruh tubuh sesuai dengan kualt lemahnya daya tahan tubuh.

Bila scabies yang disebabkan oleh gigitan kutu yang bernama sarcoptes scabiei atau yang disebabkan oleh hubungan seksual, biasanya gejala terasa sangat gatal pada buah zakar dan sangat mudah menyebar ke daerah sekitarnya.

Namun ada beberapa penyebab yang menimbulkan adanya benjolan pada buah zakar pria, yaitu :

  • Varikokel. Benjolan atau pembengkakan yang diakibatkan oleh pelebaran pembuluh vena dalam skrotum. Biasanya teramati saat usia pubertas-remaja akhir.
  • Hidrokel. Benjolan yang disebabkan oleh penumpukan cairan di sekitar testis. Biasanya tampak sejak kanak-kanak dan dapat menghilang seiring pertumbuhan anak.
  • Kista epididimis atau spermatokel. Benjolan akibat penumpukan cairan pada epididimis. Jika benjolan tersebut mengandung sel sperma, maka disebut juga spermatokel.
  • Torsi testis. Pembengkakan yang terjadi dengan tiba-tiba disertai oleh rasa nyeri hebat, terjadi akibat terpuntirnya testis, sehingga menyebabkan terhentinya aliran darah ke testis. Kondisi ini merupakan kehawatdaruratan medis yang harus segera ditangani.
  • Tumor atau kanker testis. Biasanya jarang disertai rada sakit, benjolan teraba melekat pada testis dan bukan pada skrotum. Meski demikian, penderita dapat merasakan nyeri tumpul di sekitar skrotum yang menjalar hingga ke selangkangan, atau pembengkakan pada skrotum. Kanker testis lebih umum dijumpai pada remaja pria dan dewasa muda.
  • Peradangan pada epididimis maupun testis.
  • Hernia inguinalis, dimana sedikit isi perut ‘turun’ ke daerah selangkangan akibat adanya titik lemah di dinding perut.

Pengobatan Alami Tradisional Untuk Menghilangkan Benjolan Di Buah Zakar

obat untuk menghilangkan benjolan di buah zakar

Jika anda mengalami masalah dengan penyakit yang satu ini atau penyakit lainnya segera atasi segera dengan mengosumsi obat herbal Ace Maxs yang paling ampuh dalam membasmi macam jenis penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit kronis sekalipun.

Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami yang kaya akan khasiat didalamnya yaitu perpaduan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah dipadukan lagi dengan bahan alami lainnya seperti buah apel,bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis alami tanpa menghilangkan khasiat didalam perpaduan bahan tersebut.

Obat Herbal Ace Maxs ini juga diolah dengan teknologi canggih dan modern dan diteliti oleh para pakar ahli yang mengerti dalam bidangnya masing-masing.

Kandungan Didalam kulit manggis yang merupakan salah satu bahan Ace Maxs yang memiliki kandungan Xanthone yang sangat tinggi dibandingkan dengan kandungan yang terdapat dalam buah-buahan lainnya dan dibandingkan dengan kandungan yang terdapat dalam Vitamin E Xanthone sangat tinggi khasiatnya.

Xanthone ialah subtansi kimia alami yang tergolong dalam senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Xanthone berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak bahkan sel yang telah mati.

Selain itu Xanthone juga mampu menyerang dan membunuh virus yang ada didalam tubuh, dan menjaga sel-sel yang ada didalam tubuh. Selain itu Xanthone juga emiliki sifat sebagai Anti Kanker.

Sedangkan kandungan didalam Daun sirsak yang bermanfaat sebagai membunuh dan memperhambat masuknya sel-sel jahat masuk dalam tubuh seperti sel kanker yaitu kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat dan berbagai macam kanker yang lainnya juga.

Daun sirsak juga mengandung berbagai khasiat yang baik untuk tubuh manusia yaitu menghambat perkembangan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan kanker, menghambat perkembangan tumor, menghambat perkembangan parasit, antimalaria, antileishmania, zat yg bersifat merelaksasi otot polos dan antikejang.

Dan  Didalam daun sirsak memiliki zat Acetogenis yang memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat serta membunuh pertumbuhan sel-sel jahat pemicu penyakit. Zat ini juga selektif hanya dapat membunuh sel-sel bersifat abnormal saja tanpa mengganggu sel-sel normal.

Itulah khasiat yang terkandung didalam kedua bahan obat herbal Ace Maxs yang diambil dari kualitas terbaik yang sudah terbukti sangat luar biasa kandungannya sangat ampuh dan aman tanpa efek samping.Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya !!!



2komentar: